Breaking News

Depresiasi Rupiah, Koalisi Indonesia Adil dan Makmur Beri Masukan Ekonomi

ilustrasi
BONATUA ONLINE -- Capres Prabowo Subianto mengumpulkan tim pemenangannya yang ahli di bidang ekonomi. Ia memandang perekonomian Indonesia saat ini dalam kondisi serius.

"Malam hari ini dari beberapa jam lalu kita telah mengumpulkan beberapa ahli ekonomi terkemuka di Indonesia yang sudah menjadi tim ekonomi kami," ujar Prabowo di kediamannya, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Beberapa yang tampak hadir antara lain anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Fuad Bawazier, anggota Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo, hingga politikus PKS Ecky Awal Mucharam. Ada juga eks Menko Kemaritiman Rizal Ramli.

"Kita yang tidak dapat mungkiri dirasakan oleh seluruh bangsa dalam keadaan yang tak menggembirakan, bahkan oleh lembaga internasional, Indonesia termasuk digolongkan di antara 5 negara emerging market yang rawan prospek ekonominya dalam waktu yang akan datang," ucap Prabowo.

Tim ekonomi Prabowo pun siap memberi masukan kepada pemerintah untuk memperbaiki keadaan ekonomi yang disebutnya tengah mengkhawatirkan. Prabowo dan Sandiaga Uno bersama tim mengaku siap memberi solusi.

"Intinya, kami memandang sangat serius situasi sekarang dan kita akan menyusun langkah tepat mengatasi situasi ekonomi itu," sebut Prabowo. (sumber)

Tidak ada komentar